Minggu, Maret 29, 2009

uang

TwitThis
Sebelum memulai, Ayas mau kasi tau dulu, klo postingan kali ini Ayas g mau ngasih trik apa2 dlu..habis capek neh... Skarang Ayas mau bahas yang asik2 dulu... Apaan tuh? $$$$$$$...hohohoho....

Alhamdulillah... Setelah menanti dengan penasaran, akhirnya terjawab dan terpuaskan sudah. he9

Akhir Februari lalu, Ayas coba2 ikutan program di Internet, CIAO. Ciao adalah salah satu situs yang memberikan pembayaran berupa $ kepada kita dengan cara mereview produk.

Awalnya iseng. La wong gratis, ngapain g dicoba. Tinggal daftar aja. Dipenghujung Februari, account dah sampe $5. Coba2 request pembayaran, yang nanti dikirim lewat Paypal.

La, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, Ayas coba cek rekening Paypal Ayas.

Ternyata, CIAO benar2 membayar lo! Dan sekarang $5 dah jadi milikku!! hohoho9.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Free Blog Templates

Easy Blog Trick

Blog Tutorial

Twitter Blog Templates © Copyright by Trial Fanchon | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks